Kapolsek Bambanglipuro Safari Sholat Jumat Di Masjid Al Ahmadi Dusun Kuwon

Posted by tribratanewsbantul on 14:36

Guna menjalin silaturahim dengan warga masyarakat, Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM melaksanakan kegiatan safari sholat Jumat di wilayah Kapanewon Bambanglipuro. Kali ini safari sholat Jumat diadakan di Masjid Al Ahmadi Dusun Kuwon, Sidomulyo, Bambanglipuro, Bantul. Jumat (22/1/2021) siang.

Kegiatan ini merupakan program rutin dari Kapolsek Bambanglipuro yang dilaksanakan di masjid-masjid wilayah Bambanglipuro secara bergantian. Selain untuk melaksanakan kewajiban beribadah kepada Allah SWT, juga untuk menjalin silaturahim dan keakraban kepada masyarakat, sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta sebagai sarana untuk bertukar informasi baik dari Kepolisian maupun terkait situasi kamtibmas di wilayah Kapanewon Bambanglipuro.

Selesai melaksanakan sholat Jumat berjamaah, Kapolsek Bambanglipuro menghimbau kepada jamaah agar mewaspadai adanya ajaran kelompok radikalisme dan mewaspadai penyebaran berita hoax yang dapat memecah persatuan dan kesatuan.

“Jangan mudah terprovokasi dengan isu dan berita hoax dari orang tidak bertanggung jawab yang ingin mengacaukan situasi kamtibmas,” pesan AKP Khabibulloh S.Pd I MM.

Kapolsek Bambanglipuro juga menghimbau agar dalam pelaksanaan ibadah di masjid tetap menggunakan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 seperti selalu pakai masker, cek suhu tubuh dengan alat thermo gun dan physical distancing atau jaga jarak. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:36

0 komentar:

CB