Kapolsek Bantul Hadiri Sertijab Lurah Trirenggo

Posted by tribratanewsbantul on 12:48

Kapolsek Bantul Kompol Ayom Yuswandono SH menghadiri serah terima jabatan Lurah Trirenggo dari Pj. Lurah I Nyoman Gunarsa S.Psi, MPsi kepada Lurah yang baru ibu Ernawati Kusumaningsih, M.OR  di Balai Desa Trirenggo, Kecamatan Bantul, Kabupaten Bantul, Kamis (07/01/2021) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan ini dihadiri oleh Panewon R.Jati Bayu Broto,SH,MHum, Danramil 1 Bantul Mayor.Inf.Agus Supriyadi,SE.,Kabag Adm.Kab.Bantul. Bhabinkamtibmas Kal. Trirenggo Aiptu  Azhar.Mustaqim. Babinsa Serma Sapto Adi Wibowo.Bamuskal dan Pamong,Tamu Undangan.

PJ Lurah Trirenggo mengucapkan selamat kepada Lurah Trirenggo terpilih. berterimakasih telah diterima dengan baik meskipun selaku pejabat sementara.Lurah yang baru mengatakan akan menjalankan apa yang sudah menjadi tugasnya selaku Lurah untuk meneruskan membangun Desa Trirenggo. 

Kapolsek Bantul Kompol Ayom Yuswandono SH menyampaikan semoga Desa Trirenggo 5 Tahun ke depan menjadi lebih baik dan menjadi desa yang mandiri. Berharap ada perubahan di Desa Trirenggo semakin baik dan maju. Lurah Trirenggo harus memenuhi kewajiban sebagai pemimpin Desa Trirenggo. (Humas Polsek Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:48

0 komentar:

CB