Kapolsek Sedayu Hadiri Sertijab Lurah Argodadi

Posted by tribratanewsbantul on 10:14

Kapolsek Sedayu Kompol Ardi Hartana SH MH MM menghadiri acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Lurah Argodadi serta Pelantikan dan Sertijab Ketua Tim Penggerak PKK Kalurahan Argodadi, di GOR Kalurahan Argodadi Sedayu Bantul, Sabtu (2/1/2021).

Sertijab ini dilakukan oleh Pj. Lurah Argodadi Eka Agus Raharjo kepada Lurah Argodadi terpilih, Prayitno.

Sambutan Lurah Argodadi, Prayitno menyampaikan rasa syukurnya atas amanah yang diberikan untuk mengabdi di Kalurahan Argodadi.

Menurutnya, walaupun berbeda pilihan, semua itu adalah proses. Oleh karena itu, ia mengajak warga masyarakat Argodadi untuk meninggalkan perbedaan dan kembali bersatu untuk Argodadi agar semakin maju dan makmur.

Sementara itu, sambutan Panewu Sedayu Sarjiman SIP ME mengatakan, kita sudah menyaksikan sertijab dari pejabat lurah sebelumya kepada Bapak Prayitno, Lurah terpilih untuk enam tahun kedepan.

“Selamat kepada Bapak Prayitno yang mendapat amanah untuk memimpin Kalurahan Argodadi enam tahun kedepan. Demi kemajuan bersama kepada warga, saya mohon sawiji menjadi satu lagi dan tinggalkan perbedaan. Kerjasama yang sudah terbentuk mari kita lanjutkan lagi,” sambut Panewu Sedayu.

Disampaikan pula, bahwa tahun 2020 adalah tahun yang sangat berat, karena di awal tahun dan sampai di sini kita masih menghadapi pendemi Covid-19. Rasanya sangat lelah satu tahun kita betarung dengan Covid-19, bahkan sampai saat ini masih meningkat. Namun kita tidak boleh menyerah untuk melawannya. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:14

0 komentar:

CB