Kapolsek Sewon Bersama Pemerintah Kapanewon Sewon Adakan Silaturahmi Dengan Takmir Masjid Nurul Hujjaj

Posted by tribratanewsbantul on 11:42

Guna mendukung pemerintah dalam penerapan aturan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM)  di Jawa dan Bali mulai tanggal 11 sampai dengan 25 januari 2021, Polsek Sewon bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kapanewon Sewon melaksanakan silaturahmi dengan Takmir Masjid Nurul Hujjaj di Dusun Wojo, Bangunharjo, Sewon, Bantul  pada Selasa (12/1/2021).

Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH mengatakan, kegiatan patroli dan silaturahmi ke masjid tersebut bertujuan untuk menyampaikan informasi bahwa saat ini telah diberlakukan PPKM.

Pada kesempatan itu, juga melakukan edukasi protokol kesehatan kepada Takmir Masjid untuk disampaikan ke jamaah dan masyarakat sekitar.

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Pj. Danramil Sewon Kapten Inf Nuryanto, Panewu Anom Sewon Suhartini, Puskesmas Sewon 2, Petugas Gugus Covid-19 Sewon serta pengurus Takmir Masjid Nurul Hujajj.

Adapun kegiatan tersebut bertujuan meningkatkan sinergitas antara TNI/Polri, Pemerintah dan masyarakat dalam mendukung penanganan Covid-19 khususnya di Wilayah Kapanewon Sewon.

"Saya berpesan kepada masyarakat khususnya warga Sewon agar selalu mematuhi aturan pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 ini," tuturnya. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:42

0 komentar:

CB