Kapolsek Sewon Pimpin Pengamanan Pemakaman Almarhum KH. R. Muhammad Najib Abdul Qodir Munawwir

Posted by tribratanewsbantul on 10:50

Kapolsek Sewon Komisaris Polisi (Kompol) Suyanto,S.H., memimpin langsung pengamanan pemakaman Almarhum KH. R. Muhammad Najib Abdul Qodir Munawwir, di komplek Pondok Pesantren Al Munawwir, Krapyak Yogyakarta, yang beralamat di Jalan KH. Ali Maksum, Krapyak, Panggungharjo, Sewon, Bantul, Selasa (05/01/2021) pagi.

Kompol Suyanto,S.H., mengatakan pengamanan yang dilaksanakan oleh Polsek Sewon dan dibackup dari jajaran Satlantas Polres Bantul, mengingat akan banyak pelayat yang akan datang ke pemakaman Almarhum KH. R. Muhammad Najib Abdul Qodir Munawwir.

Kapolsek juga mengungkapkan pihak Kepolisian sudah berkoordinasi dengan pihak keluarga dimana para pelayat yang datang, begitu selesai melakukan sholat jenazah langsung pulang, dan dipintu masuk pondok sudah disediakan hand sanitizer, dan tempat cuci tangan, sedangkan pada saat pengantar jenazah ke pemakaman hanya diikuti oleh keluarga.

“Kita juga menempatkan personel di persimpangan jalur yang akan dilewati iring iringan jenazah menuju ke pemakaman keluarga di Dongkelan, dan sudah berkoordinasi dengan  berbagai pihak guna kelancaran prosesi pemakaman,” ungkap Kapolsek Sewon.

“Semoga selama kegiatan dari awal sampai dengan akhir, dapat berjalan dengan aman dan lancar, dan para pelayat mematuhi protokol kesehatan,“ tutup Kapolsek. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:50

0 komentar:

CB