Kenal Pamit Kapolsek Sanden kepada Forkompimka dan Lurah

Posted by tribratanewsbantul on 08:57

Kepolisian Sektor Sanden Polres Bantul mengadakan acara Kenal Pamit Kapolsek Sanden di Warung Makan Gejlik Pitu Dusun Kenteng, Gadingsari, Sanden, Minggu (10/1/2021) jam 10.00 WIB. Jabatan Kapolsek Sanden sebelumnya dijabat oleh AKP Tukirin dan digantikan AKP Haryanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pundong.

Acara kenal pamit dihadiri Panewu Sanden Drs. Bangun Rahina MM, Danramil Sanden beserta anggota, Ka Puskesmas, Ka KUA, Danposal, Kasat Polair, Lurah se-Kapanewon Sanden, para Kanit, Kasi, Ka SPK dan anggota Polsek Sanden.

AKP Tukirin mengucapkan banyak terima kasih kepada Forkompimka, Lurah se-Sanden dan seluruh anggota Polsek Sanden atas kerjasama, hubungan kemitraan yang sinergis dan harmonis selama menjalankan tugas memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat di Kapanewon Sanden. Kami sekeluarga mohon pamit untuk melaksanakan tugas baru sebagai Kapolsek Pleret Polres Bantul. Mohon maaf jika ada kesalahan dan mohon doa restu semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik di tempat yang baru, ujar AKP Tukirin.

Sedangkan AKP Haryanto SH dalam kesempatannya memperkenalkan diri kepada seluruh undangan. Mohon ijin bergabung di Sanden dan kerjasamanya untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Sanden, ujar Kapolsek Sanden AKP Haryanto, SH.

Sementara itu, Panewu Sanden Drs. Bangun Rahina MM mewakili Forkompimka, Lurah dan warga masyarakat Sanden mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kinerja AKP Tukirin, selama menjabat Kapolsek Sanden situasi kamtibmas cukup mantap terkendali aman kondusif. Selamat jalan dalam menjalankan tugas sebagai Kapolsek Pleret, semoga sukses dan tetap terjalin komunikasi yang baik. Kepada AKP Haryanto SH selamat bergabung dengan Forkompimka Sanden. Tugas berat sudah menanti, mulai Senin (11/1/2021) akan dilakukan PSBB. Mari bersama mendisiplinkan masyarakat melaksanakan PSBB dan mematuhi PSBB guna mencegah penyebaran covid-19 makin meluas, ujar Panewu Sanden.

Giat berjalan aman lancar kondusif dengan tetap mengedepankan Prokes dalam situasi pandemi covid 19 saat ini. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:57

0 komentar:

CB