Malam Tahun Baru Berjalan Aman dan Terkendali, Kapolsek Imogiri Apresiasi Seluruh Masyarakat

Posted by tribratanewsbantul on 13:38

Pelaksanaan perayaan pergantian tahun berjalan dengan aman tertib. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Imogiri Kompol Irianto, melalui keterangannya pada, Jumat (1/1/2021).

Menyikapi hal tersebut, Kapolsek Imogiri turut mengungkapkan rasa syukurnya atas hal tersebut.

“Kami bersyukur perayaan malam tahun baru di tengah pandemi ini berjalan lancar. Upaya semua pihak untuk menghindari terjadinya perkumpulan massa dalam jumlah besar dapat dikendalikan dengan baik,” ungkapnya.

Dengan berjalannya pergantian tahun baru yang aman dan kondusif, ia menyampaikan apresiasinya kepada seluruh masyarakat yang telah berkontribusi untuk tidak berkerumun dan merayakan malam pergantian tahun baru di rumah saja mengingat situasi pandemi Covid-19 masih ada.

Sebelum melaksanakan pengamanan malam pergantian tahun, Polsek Imogiri menggelar apel gelar pasukan di halaman Mapolsek Imogiri, Kamis (31/12/2020) sore.

Apel gelar pasukan dilaksanakan dalam rangka Pengamanan malam pergantian tahun baru 2021 ini di hadiri Kanit, Panit, Kasi, Bhabinkamtibmas serta seluruh anggota Polsek Imogiri.

Dalam Arahan  Kapolsek Imogiri Kompol Irianto,S.IP  menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran semua anggota pada pelaksanaan gelar pasukan.

Apel gelar pasukan merupakan kewajiban untuk mengecek kesiapan anggota dalam hadapi melaksanakan tugas pengamanan menjelang tahun baru 2021. (Humas Polsek Imogiri)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:38

0 komentar:

CB