Melalui Program Tilik Warga Polsek Dlingo Gelar Bakti Sosial Santuni Warga Kurang Mampu

Posted by tribratanewsbantul on 09:05

Personel Polsek Dlingo dipimpin Kanit Binmas Ipda Dadiono melaksanakan kegiatan bakti sosial Jum’at berkah "Tilik Warga" di Dusun Rejosari Kalurahan Terong Kapanewon Dlingo Kabupaten Bantul, Jum’at (8/1/2021).

Dalam kegiatan ini Polsek Dlingo memberikan bantuan berupa paket sembako kepada anak yatim, dan keluarga yang kurang beruntung serta memberikan bantuan kepada 2 anak kakak beradik yang menderita sakit lumpuh dan hidrosipalus di Dusun Sendangsari.

Dengan adanya kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara anggota polsek Dlingo  dan warga masyarakat, untuk menciptakan keamanan, ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif serta untuk meringankan beban hidup warga yang kurang beruntung nasibnya.

Hadir dalam acara ini Kanit Binmas Polsek Dlingo Ipda Dadiono, Kanit Provos Aipda Rohmadi, Bhabinkamtibmas Aipda Gangsal Wirajati SH, Dukuh Rejosari dan Pamong Desa Terong lainnya.

Bakti sosial ini dapat terlaksana kerjasama anggota Polsek Dlingo sebagai donaturnya dan dalam pelaksanaan bakti sosial dengan memperhatikan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak. (Humas Polsek Dlingo)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:05

0 komentar:

CB