Petugas Polsek Bantul Gerak Cepat Amankan Lokasi Kejadian Putusnya Kabel Jaringan Listrik

Posted by tribratanewsbantul on 10:15

Petugas Unit Lalu lintas Polsek Bantul bersama Bhabinkamtibmas Desa Ringinharjo Aiptu Sugianto mendatangi lokasi kejadian putusnya kabel jaringan listrik di jalan raya Desa Ringinharjo, tepatnya di simpang empat Ringinharjo Bantul, Minggu (10/01/2021) pukul 18.30 WIB.

Putusnya kabel jaringan listrik tersebut menggangu arus lalu lintas karena kabel melintang di jalan raya. unit Lantas Polsek Bantul dan Bhabinkamtibmas Ringinharjo yang mendapat laporan dari warga, kemudian mendatangi lokasi selanjutnya mengatur arus lalu lintas.

Kapolsek Bantul Kompol Ayom Yuswandono SH mengatakan bahwa adanya kabel listrik yang putus dan melintang di jalan raya tentunya menimbulkan kerawanan. Anggota Lantas dan Bhabinkamtibmas yang datang di lokasi selain mengatur arus lalu lintas juga menghubungi pihak terkait.

Respon cepat anggota yang mendatangi lokasi dan menghubungi pihak terkait mampu mempercepat proses penanganan, kata kapolsek.

Setelah petugas dari PLN datang ke lokasi selanjutnya dilakukan pengecekan perbaikan. Perbaikan berlangsung sekitar dua jam hingga kabel bisa kembali dipasang dan arus lalu lintas di lokasi tersebut bisa dilalui kendaraan secara normal.

Kapolsek menambahkan dengan kecepatan tindakan yang dilakukan, kejadian tersebut tidak sampai menimbulkan gangguan keamanan ataupun kecelakaan lalu lintas. Setelah dilakukan perbaikan arus lalu lintas kembali normal.(Humas Polsek Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:15

0 komentar:

CB