Pindah tugas, Kapolsek Sanden Pamit Dengan Lurah Srigading

Posted by tribratanewsbantul on 09:12

Kapolsek Sanden AKP Tukirin mendatangi Kantor Kalurahan Srigading Kapanewon Sanden, Senin (4/1/2021) siang. Kedatangan Kapolsek Sanden yang didampingi Bhabinkamtibmas Srigading Bripka Afif Rudiyanto tersebut dalam rangka pamit karena dipindahtugaskan ke Polsek Pleret Polres Bantul.

Kedatangan Kapolsek Sanden disambut oleh Lurah Srigading Ir. Prabawa Suganda bersama segenap Pamong Kalurahan. Dalam kesempatan tersebut, AKP Tukirin mohon pamit kepada keluarga besar Kalurahan Srigading atas kepindahan tugas menjadi Kapolsek Pleret. Terimakasih atas kerjasama yang terjalin baik selama ini, utamanya dalam kebersamaan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kalurahan Srigading, ujar AKP Tukirin.

Sementara itu, Lurah Srigading Ir. Prabawa Suganda berharap meskipun sudah pindah tugas namun silaturahmi dan komunikasi tetap berjalan. Dalam kesempatan tersebut, Lurah Srigading memberikan tali asih. Selamat kepada AKP Tukirin yang akan menempati tempat kerja baru, semoga semakin sukses dan selalu dalam lindungan Allah SWT. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:12

0 komentar:

CB