Pisah Sambut Kapolsek Pundong

Posted by tribratanewsbantul on 14:40

Jabatan Kapolsek Pundong telah mengalami pergantian. Jabatan Kapolsek yang sebelumnya dijabat AKP Haryanto, digantikan oleh AKP Yosephine Iswantari S.Psi

Acara pisah sambut yang diselenggarakan di Gedung Aula Kapanewon Pundong  pada hari Jumat tanggal (08/01/2021).

Dalam pamitanya AKP Haryanto mengucapkan terimakasih atas terjalinnya hubungan kemitraan yang sinergis dan harmonis selama beliau menjalankan tugas memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat di kapanewon Pundong, banyak kegiatan dan kenangan yang telah dilalui bersama.

“Dan karena tugas baru yang diberikan kepada saya untuk tugas menjadi Kapolsek Sanden maka kami berpamitan mohon doa restu kepada hadirin dan bila selama ini ada kata kata maupun perbuatan yang disengaja maupun yang tidak disengaja, kami mohon maaf yang besar sebesarnya,” kata Kapolsek lama AKP. Haryanto. SH.

"Saya menyampaikan permohonan maaf atas nama pribadian dan keluarga atas kesalahan dan kekhilafan selama masa dinas di Polsek Pundonga, Atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan permohonan maaf kepada Kiai, Alim ulama, Camat, Muspika, Kepala Desa, Dan seluruh elemen masyarakat SeKecamatan Pundong.

 "Saya secara pribadi dan atas nama Polsek Pundong mohon maaf atas kesalahan dan Kekhilafan kami selama berdinas disini selama 2 tahun. Rasanya banyak sekali pengalaman yang saya peroleh selama saya bertugas disini.

Tentunya masih banyak tugas yang belum sempat terselesaikan. Oleh karena itu saya mohon dimaafkan," imbuh nya.

Kapolsek Pundong yang baru AKP  Yosephine Iswantari. S.Psi. dalam sambutanya mengucapkan, selamat dan sukses bertugas di tempat yang baru kepada AKP Haryanto.

“Selanjutnya beliau juga memperkenalkan diri kepada seluruh hadirin dan juga memohon kerjasamanya untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Pundong. Saya sangat berharap kerja sama antar Kepala Desa / Lurah Sekecamatan Pundong, Ulama, muspika, dan seluruh masyarakat Sekecamatan Pundong ini agar kita ada sinergi antar masyarakat dengan pihak kepolisian khususnya Polsek Pundong," harapanya.

Sementara itu, sambutan Penewu Pundong Nanang Dwiatmoko. S.Sos. menurutnya banyak kenangan yang hampir tidak bisa dilupakan bersama Kapolsek lama AKP Haryanto SH. Ia hanya bisa mengucapkan selamat jalan dan sukses selalu kepada Kapolsek lama yang telah banyak memberikan bantuan moril terhadap masyarakat.

Keluh kesah yang  sering dicurhatkan bersama, Dan ia berharap penggantinya juga dapat memberikan hal sama, kata Penewu.

Serah terima jabatan dan pisah sambut diberbagai tingkatan kesatuan merupakan proses pemantapan kepemimpinan/promosi dalam rangka pembinaan karier kedepan melalui sistem Tour Of Duty dan Tour Of Area.

Tidak ketinggalan pula turut hadir Danramil, Kepala KUA, Alim ulama, Ustad, Tokoh masyarakat, Muspika, Tokoh pemuda, Kepala Desa/Lurah Sekecamatan Pundong,  menghadiri acara pisah sambut kapolsek Pundong, giat berjalan aman lancar kondusif serta tetap mengedepankan Prokes dlm situasi pandemi covid 19 saat ini. (Humas Polsek Pundong)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:40

0 komentar:

CB