Polsek Kasihan Amankan Penyerahan Sertifikat Tanah Bersama Presiden Jokowi

Posted by tribratanewsbantul on 09:40

Anggota Polsek Kasihan Melaksanakan Pengamanan penyerahan sertifikat tanah di Balai Kalurahan Tirtonirmolo, Selasa (5/1/2021).

Dalam kegiatan tersebut dilakukan penyerahan sertifikat tanah untuk rakyat bersama Presiden RI Joko Widodo secara virtual. Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan oleh BPN Kab. Bantul dengan penanggung jawab ketua BPN Iskandar Subagya, SH, M.Hum

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bantul Drs. H Suharsono, Kepala BPN Kab. Bantul Iskandar Subagya SH, M.Hum, Panewu Kasihan Slamet Santosa SIP, Danramil Kasihan Mayor Arm Mespan, Kapolsek Kasihan diwakili oleh Kanit Bimas AKP S. Sigit. P, Lurah Tirtonirmolo HM Marwan HS. SH, dan Tamu undangan dan masyarakat penerima sertifikat sekitar 50 orang

Bahwa kegiatan pembagian sertifikat secara gratis kepada warga khususnya di kalurahan Tirtonirmolo dan kalurahan Bangunjiwo, Kasihan, Bantul saat ini merupahkan program dari Presiden RI untuk tahun 2020. Adapun jumlah sertifikat yang di bagikan kepada warga di wilayah Kapanewon Kasihan sbb Kalurahan Tirtonirmolo sebanyak 250 sertifikat dan Kalurahan Bangunjiwo 15 sertifikat.

Pada pukul 14.10 kegiatan penyerahan sertivikat secara virtual bersama Presiden RI dibalai Kalurahan Tirtonirmolo telah selesai berlangsung aman dan lancar dengan pengamanan dari Polsek Kasihan dipimpin Ipda Sigit Budiarta. (Humas Polsek Kasihan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:40

0 komentar:

CB