Polsek Sanden Terapkan Prokes Secara Ketat Kepada Anggotanya

Posted by tribratanewsbantul on 09:11

Polsek Sanden menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat di lingkungan Kantor Mapolsek. Tidak hanya kepada seluruh anggotanya saja tetapi juga berlaku bagi masyarakat atau tamu yang hendak memasuki Mako.

Penerapan protokol kesehatan secara ketat sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan Mapolsek Sanden. Sebelum pelaksanaan tugas, Kanit Provos Iptu Suharyanta mengecek langsung anggotanya seperti pemeriksaan suhu tubuh, penggunaan masker dan mencuci tangan, Selasa (19/1/2021) pagi.

Bukan hanya itu, dalam melaksanakan tugas rutin di kantor, anggota juga diwajibkan menjaga jarak.

Menurut Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH, penerapan protokol kesehatan secara ketat ini sebagai upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dengan cara ini Polsek Sanden memberikan contoh ke masyarakat agar dapat diterapkan protokol kesehatan di lingkungan masing-masing.

“Kami setiap saat selalu mendisiplinkan masyarakat dalam menjalankan prokes, makanya di lingkungan kantor sendiri juga diterapkan dan wajib dipatuhi oleh semua anggota agar tidak mudah tertular virus,” imbuhnya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:11

0 komentar:

CB