Polsek Sedayu Pantau Samsat Desa di Argomulyo Saat PPKM

Posted by tribratanewsbantul on 09:01

Anggota Polsek Sedayu dipimpin Kanit Sabhara Iptu Wahono memantau kegiatan Samsat Desa di Kalurahan Argomulyo Sedayu dalam situasi PSBB dan sesuai dengan instruksi kabupaten Bantul tentang PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Rabu (20/01/2021) pukul 09.30 WIB.

Dalam pemantauan ini anggota berkoordinasi dengan pihak Samsat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan baik dari petugas sendiri maupun dari pihak pengurus perpanjangan STNK.

Dwi Anggoro, petugas Samsat Desa menyampaikan disaat pemutihan dari bulan Desember 2020 hingga Juni 2021 ini, pengurus perpanjangan STNK meningkat, hari-hari biasa mencapai 100 pelayanan. Namun saat tanggal muda bisa mencapai 300 pelayanan, dan melayani masyarakat kususnya wilayah sedayu dan sekitarnya, namun tidak menutup kemungkinan di luar wilayah dalam Provinsi Yogyakarta bisa terlayani. 

Tentu saja akan mengundang banyak kerumunan dan riskan terkontaminasi virus, namun dari  pihak Samsat sudah mengantisipasi dengan memperluas area ruang tunggu dan membatasi tempat duduk jarak 1 meter menyediakan cuci tangan dan harus pakai masker. (Humas Polsek Sedayu)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:01

0 komentar:

CB