Provos Polsek Sewon Laksanakan Gaktibplin Anggota

Posted by tribratanewsbantul on 09:07

Kanit Provos Polsek Sewon Polres Bantul Ipda Djadi Muchrom SH bersama anggota melaksanakan kegiatan penegakan ketertiban dan kedisiplinan (Gaktibplin) terhadap seluruh anggota Polsek Sewon, Senin (25/01/2021) pukul 08.30 WIB.

Kegiatan dilaksanakan di halaman apel Polsek Sewon usai pelaksanaan apel pagi yang diikuti oleh seluruh anggota Polsek Sewon. Satu persatu anggota Polri diperiksa penampilan dan sikap tampang serta kerapihan dalam berpakaian. Selain itu juga, identitas diri serta surat surat tidak luput dari pemeriksaan yang berlangsung sekitar 30 menit tersebut.

Dalam pemeriksaanya, Kanit Provos didampingi oleh seluruh Perwira Polsek sewon. Selain pemeriksaan gaktibplin, dalam kesempatan yang sama Kanit Provos Ipda Djadi Muchrom,SH juga menyampaikan pesan  kepada seluruh anggota untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial (Medsos).

“Harapanya, dengan adanya medsos baik yang dikelola secara pribadi maupun kedinasan intitusi Polri bisa semakin baik citranya dengan menampilkan keberhasilan Polri, bukan justru sebaliknya,karena dengan medsos jempol kita adalah suara kita.,” jelasnya.

Dalam pemeriksan kali ini, masih ditemukan beberapa anggota yang belum rapi. Seperti potongan rambut yang tidak sesuai dengan ketentuan. Kepada para anggota yang masih melanggar langsung diberikan sangsi teguran untuk segera merapikan potongan rambut yang sesuai dengan ketentuan. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:07

0 komentar:

CB