Tersrempet Mobil, Perempuan Pengayuh Sepeda di Pajangan Kritis

Posted by tribratanewsbantul on 10:59

Seorang perempuan pengayuh sepeda kondisinya kritis usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Pajangan, Dusun Kedung, Desa Guwosari, Kecamatan Pajangan, Sabtu (09/01/2021) pagi.

Kanit Laka Satlantas Polres Bantul, Iptu Maryono mengatakan, korban diketahui bernama Suratinem (63) warga Dusun Iroyudan, Desa Guwosari, Kecamatan Pajangan. Ia mengalami cidera kepala berat hingga kini masih mendapat perawatan intensif pihak Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Bantul.

Kronologi insiden itu bermula, saat korban mengayuh sepeda melaju dari arah selatan ke utara. Disaat bersamaan dari arah yang sama melaju sebuah mobil sedan Toyota Great Corolla Nopol AB 1946 HS yang dikemudikan Nanang Setiawan (23) warga Dusun Bajang, Desa Gilangharjo, Kecamatan Pandak.

Sesampainya di lokasi kejadian mobil yang melaju dengan kecepatan sedang itu menyalip sepeda. Namun karena terlalu mepet, bemper pada bagian kiri mobil menyenggol sepeda korban, yang mengakibatkan kehilangan keseimbangan hingga terjatuh membentur aspal.

"Korban di PKU Muhammadiyah Bantul, luka cidera kepala berat, terakhir dapat info korban belum sadar," ujarnya.



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:59

0 komentar:

CB