Bhabinkamtibmas Kalurahan Donotirto Laksanakan Takziah di Dusun Gadingdaton

Posted by tribratanewsbantul on 14:23

Bhabinkamtibmas Kalurahan Donotirto Aiptu Sri Sukamto melaksanakan Takziah di Dusun Gadingdaton Donotirto Kretek Bantul, Senin (07/11/2022) jam 11.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Kalurahan Donotirto Bapak Jurahimi, Bhabinkamtibmas Kalurahan Donotirto Aiptu Sri Sukamto, Pamong Kalurahan Donotirto dan Warga Dusun Gadingdaton.

Bhabinkamtibmas  Donotirto Aiptu Sri Sukamto melaksanakan takziah di rumah duka nyai Wagiyem Pramuji Raharjo (69) warga Dusun Gadingdaton Donotirto Kretek Bantul. Dimana almarhum dimakamkan pada hark ini Di makam suci Gadingdaton Donotirto Kretek Bantul.

Dalam rangka Polri peduli kedukaan Bhabinkamtibmas Kalurahan Donotirto Aiptu Sri Sukamto hadir melaksanakan Takziah di rumah Duka Almarhum nyai Wagiyem Pramuni Raharjo. Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengucapkan Turut Berduka cita kepada Keluarga Almarhum dan mendoakan semoga amal ibadah almarhum dapat ditrima Di sisiNya dan keluarga yang ditinggalkan dapat diberi kesabaran dan keikhlasan. Kegiatan Takziah tersebut juga dalam rangka lebih mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat agar tercipta situasi yang aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Kretek)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:23

0 komentar:

CB