Polsek Kretek Laksanakan PSA di SD Negeri 1 Kretek

Posted by tribratanewsbantul on 08:46

Polsek Kretek yang dipimpin Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari S.Psi melaksanakan kegiatan PSA (Polisi Sahabat Anak) bertempat di SD Negeri 1 Kretek dusun Tegalsari Donotirto Kretek Bantul, Kamis (24/11/2022) jam 10.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari S.Psi bersama Kanit Lantas AKP Suyatno, Banit Lantas Aipda Wiwid dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Donotirto Aiptu Sri Sukamto melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak. Adapun tujuan dari kegiatan Polisi Sahabat Anak ini agar lebih mendekatkan diri ke anak anak dan merubah pandangan anak-anak kalau Polisi itu tidak menakutkan, humanis dan sahabat untuk semua masyarakat.

Adapun dalam kegiatan tersebut di laksanakan dengan pengenalan Tugas Pokok Kepolisian, Pengenalan Rambu rambu Lalu-lintas, Cara Menyeberang jalan yang benar serta praktik melaksanakan gerakan pengaturan lalulintas. Dalam kegiatan PSA tersebut dilaksanakan dengan bernyanyi dan dibagikan hadiah bagi yang dapat menjawab pertanyaan dari bapak Polisi dan Ibu Polwan.  Anak-anak terlihat sangat bahagia dan bersemangat dalam melaksanakan kegiatan tersebut. (Sihumas Polsek Kretek)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:46

0 komentar:

CB