Bhabinkamtibmas Kalurahan Wukirsari Sebagai PSA Narasumber di TK PKK 47 Pucung

Posted by tribratanewsbantul on 11:21

Imogiri-Polisi Sahabat Anak (PSA)  merupakan wujud nyata kepedulian dari Polri kepada masyarakat yakni memberikan penyuluhan dan pembinaan kepada anak -anak sejak usia dini.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kalurahan Wukirsari Aipda Wahyu Apri Winarto yaitu memberikan penyuluhan pembinaan kepada siswa-siswi TK PKK 47 Pucung yang beralamatkan di Dusun Pucung Kalurahan Wukirsari pada hari Rabu  (23/11/2022).

Menurut Aipda Wahyu kegiatan pembinaan ini merupakan tindak lanjut surat  permohonan dari kepala sekolah TK Ibu Islani tentang permohonan menjadi nara sumber.

Dan dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas memberikan pengertian tentang Polri, tugas pokoknya mulai dari unit Binmas, lantas, Samapta dan Reskrim.

Dengan adanya kegiatan PSA ini  diharapkan menjadi ajang kedekatan  Polri dengan anak anak usia dini dengan harapan anak-anak, para guru dan para orang tua/wali murid mengerti tentang tugas pokok dan wewenang Polri

“Untuk anak didik bisa menjadi motifasi untuk menjadi seorang anggota polisi saat dewasa nanti,” tandas Aipda Wahyu Apri. (Humas Polsek Imogiri)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:21

0 komentar:

CB