Hadir, Berbuat dan Bermanfaat, Pesan Kapolsek Sedayu

Posted by tribratanewsbantul on 09:54

Bhabinkamtibmas Kalurahan Argosari Aipda Agus Muslim melaksanakan patroli menyambangi warga binaannya di Dusun Pedusan Argosari, Sedayu, Bantul, Kamis (24/11/2022) dini hari.

Kegiatan menyambangi warga binaannya baik siang maupun malam hari selalu di lakukan oleh seorang Anggota Bhabinkamtibmas yakni Aipda Agus Muslim.

Tidak hanya untuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas saja, namun sarana sambang juga sebagai menjadi wadah untuk menyapa warga, saling bertukar informasi serta mendengar setiap keluhan dan permasalahan yang ada di tengah masyarakat.

Dan di harapkan dengan kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat akan mampu memberikan rasa aman dan nyaman serta bisa menyelesaikan setiap masalah yang timbul dengan cara-cara yang humanis.

Kapolsek Sedayu Kompol Masnoto S.Pd., M.H selalu mengingatkan anggotanya agar selalu hadir di tengah-tengah kegiatan masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta memberikan solusi di setiap permasalahan " Hadir - berbuat - dan bermanfaat," pesan Kapolsek. (Humas Polsek Sedayu)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:54

0 komentar:

CB