Panit Binmas Polsek Imogiri Hadiri Acara HUT RAPI Ke-7 dan Peresmian Kantor Sekretariat

Posted by tribratanewsbantul on 08:50

Kapolsek Imogiri yang diwakili Panit Binmas Ipda Riyadi menghadiri acara Hari Ulang Tahun RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia) yang ke-7 di Pendopo Kapanewon Imogiri, Bantul, Minggu (27/11/2022) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bantul yang diwakili Kadin Kominfo Ir. Bobot Ariffi'aidin, Ketua DPRD Kabupaten Bantul Hanung Raharjo ST, Ketua RAPI Kabupaten Bantul Drs. Riyantoni M.SI, Ketua RAPI DIY, Panewu Imogiri Slamet Santoso SIP, Ketua RAPI Lokal Imogiri Wijayanto, Lurah, perwakilan RAPI Dlingo, Jetis, Bantul dan Pleret serta simpatisan RAPI.

Pada acara tersebut juga dilakukan peresmian Kantor Sekretariat RAPI di komplek Kapanewon Imogiri oleh Bupati Bantul yang diwakili Kadin Kominfo.

Dalam sambutanya Ketua Panitia Wijayanto mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan.

Disampaikan, RAPI tidak sebatas orang yang gemar dengan radio, namun banyak kontribusi yang telah dilakukan di antaranya penanganan bencana alam serta kedauratan lainnya.

Wilayah Kapanewon Imogiri adalah daerah yang rawan bencana alam, sehingga keberadaan RAPI ikut berkontribusi dalam penanganannya.

Lebih lanjut, terjadinya musibah gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat RAPI juga ikut berkontribusi dengan membuka kotak donasi untuk Cianjur. (Humas Polsek Imogiri Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:50

0 komentar:

CB