Kapolsek Banguntapan Hadiri Pelantikan Dukuh Kauman

Posted by tribratanewsbantul on 14:40

Kamis (24/11/2022) pukul 09.30 WIB, bertempat di Kalurahan Tamanan Banguntapan Bantul telah berlangsung pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan Dukuh Kauman, Ratri Erviana Anggraeni SE.

Hadir pada acara tersebut Panewu Banguntapan I Nyoman Gunarsa S.Psi M.Psi, Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriyatna SH, Danramil Banguntapan Kapten CHB Hermanto, Kepala Puskesmas Banguntapan 2 dr. Wahyu Pamungkasih, Ketua KUA Banguntapan Ngatijan S.Ag, Lurah Tamanan Hartoyo,Bamuskal Tamanan, Pamong Kalurahan Tamanan, para Dukuh se Kalurahan Tamanan dan TP PKK Kalurahan Tamanan.

Selain itu dihadiri pula oleh Panitia Pengisian Pamong Kalurahan Tamanan Sigit Erwanto SE PJ, Dukuh lama Suparjana, Dukuh Kauman yang baru Ratri Erviana Anggraeni SE, tokoh masyarakat, Karang Karuna, Linmas dan relawan, Bhabinkamtibmas Tamanan Aiptu Setyo Prabowo, Babinsa Pelda Sumarno dan Sertu Muh Anwar.

Pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan Dukuh Kauman, Ratri Erviana Anggraeni SE dilakukan oleh Lurah Tamanan.

Dalam sabutannya Lurah Tamanan mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia seleksi pengisian Pamong Kalurahan Tamanan.

Ia juga memberikan ucapan selamat kepada Ratri Erviana Anggraeni SE yang telah lolos seleksi sebagai Dukuh Kauman. Harapannya segera bisa menyesuaikan dengan tugas-tugasnya dan bekerjasama dengan Pamong lainnya untuk kemajuan khususnya Dusun Kauman dan Kalurahan Tamanan pada umumnya.

Sementara itu, sambutan Panewu Banguntapan I Nyoman Gunarsa S.Psi  M.Psi memberikan apresiasi kepada Kalurahan Tamanan yang sukses melaksanakan seleksi pengisian lowongan Pamong, yakni Dukuh Kauman ini. Diharapkan dengan kepemimpinannya bisa membawa kemajuan bagi warga masyarakat Dusun Kauman. (Humas Polsek Banguntapan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:40

0 komentar:

CB