Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Bantul Intensifkan Kegiatan Blue Light Patrol

Posted by tribratanewsbantul on 13:50

Dalam rangka Cipta Kondisi (Cipkon), Polsek Bantul mengintensifkan kegiatan Blue Light Patrol dengan menyasar di beberapa lokasi, seperti yang digelar pada Rabu (30/11/2022) dini hari.

Kegiatan blue light patrol yang dipimpin oleh Ipda Purnomo dengan mobiling menyisir obyek vital, pemukiman penduduk hingga ke tempat-tempat yang berpotensi menjadi sasaran kejahatan pencurian, di antaranya pertokoan dan kios-kios di wilayah Kapanewon Bantul, Bantul.

Ipda Purnomo mengatakan, kegiatan blue light patrol digelar mulai malam hari hingga dini hari menjelang subuh.

“Kita pantau situasi kamtibmas melalui kegiatan blue light patrol. Diharapkan dengan kegiatan tersebut dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman kondusif dan masyarakat merasa aman dalam setiap aktivitasnya, terutama warga masyarakat yang sedang beristirahat malam hari,” terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Bantul Kompol Wahyu Sudadi SH MAP mengatakan, kegiatan cipta kondisi dilaksanakan dengan mengedepankan cara yang humanis.

“Dengan berdialog langsung dengan masyarakat, petugas patroli menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman kondusif,” ungkapnya. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:50

0 komentar:

CB