Kapolsek Piyungan Hadiri Upacara Peringatan Hari Korpri Ke-51 Tahun 2022

Posted by tribratanewsbantul on 12:48

Kapolsek Piyungan Kompol Sugihartono S.Sos M.Si mengikuti upacara peringatan Hari Korpri Ke-51 Tahun 2022 di halaman Kantor Kapanewon Piyungan, Bantul, Selasa (29/11/2022) pagi.

Hadir dalam upacara tersebut Panewu Piyungan, Kapolsek Piyungan, Danramil Piyungan, Kepala Puskesmas Piyungan, Kepala KUA Piyungan dan Lurah se- Kapanewon Piyungan. Peserta upacara diikuti oleh perwakilan ASN se Kapanewon Piyungan.

Panewu Piyungan Muhammad Barried S.Sos M.M yang bertindak sebagai inspektur upacara membacakan amanat Bupati Bantul dengan tema Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk Negeri.

Menurutnya, tema ini memiliki tujuan yaitu mengajak anggota Korpri untuk meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik serta kepedulian terhadap masyarakat.

"Korpri harus melayani dengan sepenuh hati dan merubah mindset bawah ASN bukanlah orang yang harus dilayani, tetapi melayani seluruh lapisan masyarakat,” kata M. Barried.

Lebih lanjut, Panewu Piyungan menyampaikan, hendaknya bekerja dengan ikhlas dan tuntas, berintegritas dan profesionalitas sehingga mampu melahirkan inovasi-inovasi baru sebagai solusi atas permasalahan yang terjadi di masyarakat.

Sehingga masyarakat merasa terlindungi terlayani dan merasa hidup dalam kebersamaan tidak terasingkan atau terpinggirkan dan keberadaan Korpri dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Mengakhiri amanatnya, Panewu Piyungan mengucapkan selamat bertugas kepada Korpri, pengabdian dan hasil kerja seluruh jajaran Korpri selalu dinantikan oleh masyarakat, bangsa dan negara. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:48

0 komentar:

CB