Inovasi Polsek Pajangan MBELIK, Wujud Polisi Peduli Peningkatan SDM Desa Unggul Melalui Program Kuliah Gratis

Posted by tribratanewsbantul on 17:24

Kapolsek Pajangan AKP Titik Esti Handayani S.I.Kom MM melakukan kunjungan silaturahmi dengan Ketua STPMD “APMD” Yogyakarta Dr. Surtoro Eko Yunanto M.Si dan PJU STPMD “APMD” Yogyakarta, Kamis (24/11/2022).

Kegiatan silaturahmi yang digelar di Kampus STPMD “APMD” Yogyakarta ini sekaligus koordinasi tindaklanjut terkait inovasi Polsek Pajangan MBELIK (Mbangun Desa Intelektual).

Inovasi Polsek Pajangan MBELIK merupakan kerjasama Polri dalam hal ini Polsek Pajangan dengan STPMD “APMD” Yogyakarta, yaitu sebagai wujud Polisi peduli peningkatan SDM desa unggul melalui program kuliah gratis bagi masyarakat Pajangan dari keluarga yang kurang mampu.

“Jadi inovasi Polsek Pajangan MBELIK ini bertujuan untuk membantu warga masyarakat kurang mampu di wilayah Kapanewon Pajangan, yang anaknya mempunyai prestasi dan berkeinginan melanjutkan pendidikan tinggi,” kata Kapolsek.

Lanjutnya, inovasi tersebut sebagai wujud Polisi peduli SDM desa unggul melalui pendidikan kuliah gratis.

Sementara itu, selain melakukan koordinasi dengan pihak Kampus STPMD “APMD” Yogyakarta, Kapolsek Pajangan bersama anggotanya juga mengunjungi warga masyarakat yang anaknya mendapat program kuliah gratis dari Polsek Pajangan. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 17:24

0 komentar:

CB