Bhabinkamtibmas Kalurahan Parangtritis Bantu Evakuasi Orang Meninggal

Posted by tribratanewsbantul on 07:32

Bhabinkamtibmas Kalurahan Parangtritis Bripka Tohari bersama masyarakat membantu mengevakuasi orang meninggal tidak ada keluarganya bertempat di Dusun Grogol IX Parangtritis Kretek Bantul, Selasa (01/11/2022) jam 07.30 WIB.

Adapun identitas orang meninggal almarhum Retno Wulandari Puji Rahayu Ningsih (73) alamat jln.Cendrawasih Raya B,RT 01 RW 07, Bintara,Bekasi Barat,Kota Bekasi,Jawa Barat. Dimana almarhum tinggal mengontrak di dusun Grogol IX Parangtritis Kretek Bantul.

Kronologis menurut saksi bapak Agus Hartono (53) pada hari Selasa tanggal 01 November 2022 sekira jam 07.00 wib Almarhum Retno Wulandari Puji Rahayu di panggil saksi  tetapi tidak merespon kemudian di lihat korban diam saja selanjutnya memberitahukan kepada warga mendapati sudah meninggal dunia kemudian saksi melaporkan pada Polsek Kretek untuk penanganan lebih lanjut.

Menurut keterangan saksi almarhum telah tinggal di tempat kontrakan tersebut selama kurang lebih 3(tiga) tahun dan sudah sakit selama 1 (satu) minggu terakhir. Dikarenakan tidak ada keluarga yang dapat di hubungi sehingga di kebumikan oleh warga Watu Gajah di pemakaman Dusun Modal Purwosari Gunung Kidul.

Setelah mendapat laporan dari masyarakat personil Polsek Kretek yang dipimpin Pawas Kanit Binmas Ipda Banaji melaksanakan mengamankan tempat kejadian dan mencatat saksi saksi serta membangun komunikasi dengan ketua RT, Kepala Dusun dan warga Dusun  Modal Purwosari Gunungkidul. Setelah berkoordinasi dengan Kepala Dusun dan warga Dusun Modal selanjutnya jenasah diserahkan kepada Kepala Dusun dan warga untuk proses pemakaman. (Sihumas Polsek Kretek)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:32

0 komentar:

CB