Bhabinkamtibmas Kalurahan Tirtohargo Jadi Khatib Shalat Jumat

Posted by tribratanewsbantul on 13:42

Bhabinkamtibmas Kalurahan Tirtohargo Bripka Winarko SH menjadi Khatib dalam kegiatan Safari sholat Jumat Polsek Kretek bertempat di Masjid Al-Husna Dusun Gunung Kunci Tirtohargo Kretek Bantul, Jumat (04/11/2022) jam 11.30 WIB.

Bertempat di Masjid Al-Husna Dusun Gunung Kunci Tirtohargo Kretek Bantul Polsek Kretek melaksanakan kegiatan Safari sholat Jumat. Dimana kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk lebih mempererat tali silaturahmi Polri dengan masyarakat juga sebagai sarana untuk lebih meningkatkan iman bagi Personel Polsek Kretek.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Tirtohargo Bripka Winarko SH menjadi Khatib dalam kegiatan Shalat Jumat tersebut. Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Tirtohargo menyampaikan agar jemaah Masjid Al-Husna agar selalu Menjaga hak-haknya Allah SWT, dimana Allah menciptakan manusia itu yang pertama beribadah kepada Allah SWT, kedua beriman kepada Allah SWT bahwa Allah itu Esa, hanya menyembah kepada Allah SWT.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada jamaah bahwa ada 3 wajah yang memukau malaikat dihari akhir nantinya karena menjaga waktu sholat jamaah dimasjid waktu berada di dunia, yang pertama Wajah seperti bintang yaitu mereka yang apabila mendengar adzan atau panggilan sholat mereka tidak melanjutkan aktivitasnya melainkan segera mengambil air wudhu untuk melaksanakan sholat dimasjid, kedua wajah seperti bulan mereka yang selalu dalam keadaan suci walaupun belum ada panggilan sholat atau adzan, ketiga wajah seperti matahari mereka adalah termasuk yang eksekutif yaitu karena mereka selalu dalam keadaan suci dan sudah duduk iktikaf dalam masjid walaupun adzan belum berkumandang. (Sihumas Polsek Kretek)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:42

0 komentar:

CB