Kapolres Bantul Hadiri Kunjungan Kapolda DIY di Ditpolairud

Posted by tribratanewsbantul on 09:29

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK menghadiri kunjungan Kapolda DIY Irjen Suwondo Nainggolan di Direktorat Polairud Polda DIY, Selasa (22/11/2022).

Kedatangan Kapolda DIY didampingi sejumlah pejabat utama Polda disambut Direktur Polairud Kombes Nurodin beserta jajarannya.

Irjen Suwondo memberikan apresiasinya kepada jajaran Polairud Polda DIY atas kinerja, integritas, loyalitas yang telah diberikan, seperti mengantisipasi kejahatan di perairan, mengamankan, dan paling sering adalah kegiatan SAR dengan segala macam peralatan dan kemampuan yang dimiliki.

"Saya selaku Kepala Kepolisian Polda DIY mengucapkan banyak terima kasih atas loyalitas dan integritas yang teman-teman berikan," ungkap Irjen Suwondo.

Kapolda DIY mengajak kepada seluruh personel Ditpolair untuk menjadi personel yang lebih baik di dunia dan akhirat, kerja yang baik, melaksanakan tugas dengan baik, preemtif, serta menyerukan membasmi semua ilegal apalagi yang merusak alam.

Di tempat yang sama, Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto kepada pewarta mengungkapkan bahwa ini merupakan rangkaian kegiatan bapak Kapolda mengunjungi satuan kerja yang tidak berada di lingkungan mapolda.

"Ini rangkaian kunjungan kerja beliau Bapak Kapolda ke satuan kerja yang tidak berada di lingkungan Mapolda. seperti halnya juga Polres juga akan dikunjungi," jelasnya.

Mengambil momentum ini, Dirpolairud Polda DIY, Kombes Nurodin di hadapan Kapolda memaparkan gagasan akan dibangunnya dermaga sandar kapal bagi nelayan.

Dengan dibangunnya dermaga, diharapkan akan memberikan banyak kontribusi pada peningkatan ekonomi di masyarakat.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:29

0 komentar:

CB