Kapolsek Banguntapan Hadiri Pelantikan Jabatan Jogoboyo Kalurahan Potorono

Posted by tribratanewsbantul on 14:15

Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriyatna SH menghadiri pengambilan sumpah dan pelantikan Jabatan Jogoboyo Kalurahan Potorono di Kalurahan Potorono Banguntapan Bantul, Rabu (2/10/2022).

Hadir pula pada giat tersebut Anggota DPRD Propinsi DIY Drs. H. Ispriyatun Katir Triadmodjo, Panewu Banguntapan I Nyoman Gunanya SPsi., MPsi beserta Ketua PKK Kapanewon, Danramil Banguntapan Kapten CHB Hermanto, Ka puskesmas 1 Banguntapan dr. Sigit, Ketua KUA Banguntapan Ngatijan SAg dan Lurah sekapanewon Banguntapan, Tokoh Masyarakat Potorono dan karang taruna.

Sebagai tuan rumah Lurah Potorono Prawata SAP beserta pamong dan Bamuskal, Kepanitiaan 7 pengisian pamong Kalurahan Potorono Jogoboyo Lama Bapak MB Suyanto yang diwakili PJ. Thorik Fauzi dan Jogoboyo baru Fernanda Wahyu Prasetyo, SM.

Pengamanan kegiatan dari linmas dan relawan Kalurahan Potorono, Bhabin Potorono Aipda Maryadi dan Babinsa Potorono Serka Maryanto dan Sertu Samsul.

Berlangsung Giat pengambilan sumpah dan Pelantikan Jabatan Jogoboyo Kalurahan Potorono yang baru Fernanda Wahyu Prasetyo, SM oleh Lurah Potorono. Giat dihadiri forkompinkap Banguntapan, pamong Potorono, panitia seleksi pamong Jogoboyo, tokoh masyarakat

Selanjutnya selesai pengambilan sumpah Jogoboyo baru dilanjutkan serah Terima jabatan Jogoboyo Potorono dari Bapak MB Suyanto diwakili Pj. Thorik Fauzi kepada Jogoboyo baru Fernanda Wahyu Prasetyo, SM

Sambutan Lurah Potorono mengucapkan terimakasih kepada segenap kepanitiaan seleksi pengisian pamong Kalurahan Potorono. Dan selamat kepada Jogoboyo baru atas lolos seleksi tertinggi. Segera menyesuaikan dan bekerja sama dengan pamong lainya untuk kemajuan dan kemakmuran Potorono.

Sambutan Forkompinkap Banguntapan yang diwakili Panewu Banguntapan I Nyoman Gunanya SPsi., MPsi memberikan apresiasi kepada Kalurahan Potorono Banguntapan yang sukses melaksanakan seleksi pengisian lowongan pamong Jogoboyo dan sudah terisi Jogoboyo baru.

Kepada Jogoboyo baru Kami Forkompinkap Banguntapan mengucapkan selamat atas jabatan Jogoboyo Potorono, semoga kedepan dalam melaksanakan tugas Jogoboyo diberikan kemudahan dan mampu memajukan dan memakmurkan Potorono. Usia muda dan masih produktif
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:15

0 komentar:

CB