Kapolsek Kasihan Jadi Irup di SMA N 1 Kasihan

Posted by tribratanewsbantul on 10:06

Kapolsek Kasihan AKP Satrio Arif Wibowo SH MH menjadi irup dalam upacara bendera di SMA N 1 Kasihan, Senin (31/10/22).

Dalam amanatnya, Satrio menyampaikan bahayanya kenakalan remaja kepada anak-anak SMAN 1 Kasihan yang bisa merugikan diri sendiri bahkan masadepan akan menjadi suram.

"Untuk menjadi anak-anak yang kelak bisa di banggakan orang tua agar menghindari yang nama nya sex bebas, minum-minuman keras, pergaulan yang tidak baik, keluar rumah sampai larut malam dan mencuri barang-barang milik kawan karna semua itu adalah prilaku yang tidak baik dan bisa merugikan diri sendiri bahkan orang lain, untuk itu rajin-rajin lah ibadah dan hormatilah orang tua agar kelak bisa menjadi anak yang di banggakan orang tua," ujar Satrio.

Ia juga berpesan agar siswa-siswi SMAN 1 Kasihan belajar yang rajin agar menjadi orang yang berguna kelak dikemudian hari.

Setelah upacara bendera selesai, dari pihak sekolah mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Kapolsek Kasihan AKP Satrio Arif Wibowo SH MH dan sudah mengingatkan anak didik mereka agar selalu melakukan kegiatan-kegiatan positif untuk membangun diri sendiri dan orang lain.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:06

0 komentar:

CB