Kapolsek Kretek Laksanakan Penyerahan Orang Bingung Kepada Pihak Keluarga

Posted by tribratanewsbantul on 14:01

Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari S.Psi melaksanakan penyerahan orang bingung kepada pihak keluarga bertempat di Mako Polsek Kretek Bantul, Rabu (02/11/2022) jam 08.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari S.Psi, KSPK Aiptu Arisna dan perwakilan keluarga bapak Kastono.

Bertempat di Mako Polsek Kretek Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari S.Psi didampingi KSPK Aiptu Arisna melaksanakan penyerahan orang bingung atas nama Solicatim (35) alamat Kancilan RT 006 RW 005, Kancilan, Kembang, Jepara. Dimana orang bingung tersebut ditemukan oleh tim SAR sedang berada dipinggir pantai Parangkusumo. Kemudian piket Fungsi Polsek Kretek bersama tim SAR membawa orang bingung tersebut ke Polsek Kretek untuk dimintai keterangan. Setelah mendapatkan informasi tentang pihak keluarga kemudian Polsek Kretek menghubungi pihak keluarga untuk datang ke Polsek Kretek.

Setelah dikonfirmasi benar bahwa bapak Suryadi (41) alamat Kancilan RT 006 RW 005, Kancilan, Kembang, Jepara yang bersangkutan merupakan keluarga yang dibuktikan dengan Kartu keluarga merupakan keluarga ibu Solicatim. Kemudian dibuatkan surat pernyataan dan kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dibawa pulang oleh pihak keluarga.

Dalam kesempatan perwakilan pihak keluarga bapak Suryadi mengucapkan terimakasih kepada Polsek Kretek dan SAR yang telah menemukan keluarga kami dan telah menghubungi kami keluarga sehingga kami bisa tahu keberadaan keluarga serta dapat membawa ibu Solicatim kembali kerumah dengan keadaan sehat. (Sihumas Polsek Kretek)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:01

0 komentar:

CB