Peduli dan Empati, Kapolsek Bantul Takziah ke Rumah Duka Warga

Posted by tribratanewsbantul on 10:17

Disela-sela kesibukanya dalam menjalankan tugas, Kapolsek Bantul, Polres Bantul, Kompol Wahyu Sudadi meluangkan waktunya untuk melaksanakan takziah ke rumah duka Almarhum Bapak Wardiyo warga Dusun Deresan Kalurahan Ringinharjo Bantul, Selasa (22/11/2022).

Kapolsek Bantul mengatakan kehadirannya bersama anggota di tengah kegiatan kemasyarakatan merupakan wujud kepedulian dan pelayanan prima Kepolisian, selain itu diharapkan kegiatan seperti ini dapat menjalin silaturahmi dan menumbuhkan rasa kekeluargaan sehingga dapat menciptakan hubungan yang baik antara Polisi dengan masyarakat.

“Sesibuk apapun jika ada warga masyarakat Kapanewon Bantul meninggal dunia, kita sempatkan takziah ke rumah duka,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Bantul juga berkesempatn untuk menyolati jenazah.

“Atas nama keluarga besar Polsek Bantul, kami mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum, semoga diterima semua amal ibadahnya, diampuni segala dosanya serta ditempatkan yang mulia di sisi Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,” katanya.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:17

0 komentar:

CB