Peringati Hari Pahlawan, Polres Bantul Gelar Vaksinasi Booster Untuk Pelajar dan Masyarakat Umum

Posted by Humas Polres Bantul on 14:30

Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2022, Polres Bantul bekerjasama dengan SMK Negeri 1 Bantul menggelar vaksinasi dosis 3 (booster), di SMK Negeri 1 Bantul. Kamis (10/11/2022).

Kapolres Bantul melalui Kasidokkes Polres Bantul Ida Wahyuningsih S.Kep MM mengatakan, vaksinasi ini dengan sasaran pelajar dan masyarakat umum.

“Tujuan kegiatan pada hari ini adalah untuk meningkatkan imunitas tubuh, karena adanya varian baru Covid-19 bahwa vaksin adalah satu-satunya yang paling efektif untuk melindungi diri dari Covid-19,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan Polri khususnya Polres Bantul kepada pemerintah di dalam mensukseskan program vaksinasi booster dan penuntasan kasus Covid-19.

Harapannya, kegiatan vaksinasi ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat di wilayah Bantul.

Sementara itu, salah seorang peserta vaksin yang bernama Ernawan warga Sewon Bantul saat dijumpai di lokasi, sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polres Bantul tersebut.

“Vaksinasi dosis 3 (booster) yang dilaksanakan oleh Polres Bantul ini sangat membantu bagi masyarakat. Kami juga mengucapkan terima kasih atas fasilitasnya untuk bisa melaksanakan vaksin ketiga, semoga di Bantul bisa terbebas lagi dari Covid-19,” tuturnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:30

0 komentar:

CB