3 Hari Hilang, Ibu Emmy Ditemukan

Posted by tribratanewsbantul on 16:17

Setelah 3 hari hari hilang, Ibu Emmy Supriyati (37 tahun) warga Guwo RT 01 Triwidadi Pajangan telah kembali bertemu keluarganya, Rabu 24 Februari 2016 jam 21.00 Wib.

Bhabinkamtibmas Triwidadi Polsek Pajangan Aiptu Ngadiman yang menyerahkan Ibu Emmy ke keluarganya tersebut  menjelaskan, ibu beranak 3 ini meninggalkan rumahnya sejak hari Minggu kemarin dengan jalan kaki dan telah dilaporkan ke Polsek Pajangan. Kabar hilangnya Ibu Emmy juga disebar melalu Frekuensi RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia) dan Facebook ICJ (Info Cegatan Jogja) denga harapan cepat diketemukanya, jelasnya.

Ibu Emmy ditemukan oleh bapak Maman anggota RAPI Karongan Kulonprogo, Rabu 24 Februari sekira jam 20.00 Wib. Saat itu bapak Maman mengendarai mobil sesampainya di Jembatan Brosot Kulonprogo tidak sengaja menemukan wanita tersebut. Setelah yakin bahwa wanita itu yang dicari cari selama ini, selanjutnya berita penemuan itu dipancarkan ke Jalur RAPI Kec. Pajangan.

Pada hari itu juga, anggota Polsek Pajangan bersama bapak  Eko Maryanto suami Ibu Emmy dan Pamong Desa lainya menjemput Ibu Emmy ke Jembatan Brosot Kulonprogo dan langsung diantar pulang ke rumahnya dengan menggunakan Mobil Patroli Polsek Pajangan.

Selesai menyerahkan ibu Emmy ke keluarganya selanjutnya mobil Patroli melanjutkan patroli wilayah Pajangan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:17

0 komentar:

CB