Giat Musrembang Kecamatan Sedayu 2016

Posted by tribratanewsbantul on 00:57

Kapolsek Sedayu, Kompol Moch. Nawawi, S.Pd menghadiri Musrenbang tingkat Kecamatan Sedayu tahun 2016 di aula Kecamatan Sedayu, Kamis, 25 Februari 2016 pukul 09.00 Wib.

Musrenbang dihadiri juga oleh Sekda Kab. Bantul Drs. Riyantono, Msi, Kepala SKPD se Kab. Bantul, Staf ahli Bupati Bantul Bambang Guritno, anggota DPRD Kab. Bantul Drs Timbul Harjono dan Widodo, Amd,  Muspika kecamatan Sedayu,  Lurah se Kecamatan Sedayu beserta Pamong Desa dan perwakilan Dinas Instansi se Kecamatan Sedayu.

Musrenbang Kecamatan Sedayu merupakan forum musyawarah antar para pemangku kepentingan untuk membahas dan menyepakati langkah-langkah penanganan program kegiatan prioritas yang tercantum dalam Daftar Usulan Rencana Kegiatan Pembangunan Desa/Kelurahan yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan daerah kabupaten/kota di wilayah Kecamatan Sedayu.

Tema dalam Musrenbang kali ini adalah Mewujudkan Kesejahteraan Lahir Dan Batin Dengan Memanfaatkan Sumber Daya Lokal, Berwawasan Lingkungan Dan Menitikberatkan Resiko Bencana, Serta Berdasarkan Pada Keimanan Dan Ketaqwaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Diharapkan dengan Musrenbang ini disepakati usulan rencana kegiatan pembangunan desa/kelurahan yang menjadi kegiatan prioritas pembangunan di wilayah Kecamatan Sedayu. (Sihumas Polsek sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 00:57

0 komentar:

CB