Apel Pagi Di Polsek Pajangan Dipimpin Oleh Kabag Sumda

Posted by tribratanewsbantul on 17:17

Kabag Sumda Polres Bantul Kompol Nugroho Budi Lustomo, S.Pd menggambil apel pagi di Mapolsek Pajangan, Rabu, 24 Februari 2016 jam 08.00 Wib.

Dalam arahannya, Kabag Sumda  menyampaikan saat ini pelanggaran dan kasus oleh anggota Polri banyak terjadi. Untuk itu kepada anggota Polsek Pajangan agar tidak melakukan pelanggaran Hukum, ciptakan zero pelanggaran di Polsek Pajangan ini, baik itu Narkoba, Miras, Judi, KDRT dan kasus lainnya.

Kita sebagai anggota Polri adalah contoh teladan dalam penegakan hukum dan ketertiban masyarakat. Polri juga harus responsif mewujudkan kepentingan publik, cepat tanggap, beri informasi yang jelas dalam melayani masyarakat.

Mengenai perbaikkan kinerja Polri terutama untuk perubahan revolusi mental Polri. Kita berikan pelayanan prima kepada masyarakat, rubahlah sikap dan perilaku saat bertugas dan terapkan disiplin dalam melaksanakan tugas. Terlambat 1 jam masuk kerja, ijin sakit, Ijin Umroh dan Haji serta ijin lainnya akan mendapatkan potongan tunjangan kinerja.

Disampaikan juga oleh Kabag Sumda bahwa, kepada anggota Polri yang akan memasuki masa pensiun diharap segera mengecek Skep pertama dan Asabrinya, jangan sampai ada NRP ganda atau kekeliruan.  Apabila ada kekeliruan diharapkan untuk segera mengurusnya.

Hal tersebut akan sangat berpengaruh terhadap waktu penerimaan pensiunan, “jangan sampai anggota sudah pensiun belum menerima pensiunan untuk beberap Bulan”. Ia juga menghimbau bagi anggota yang sudah pensiun dan menerima uang Asabri agar digunakan sebaik-baiknya dan tepat guna.

Selesai apel pagi Kompol Nugroho Budi Lustomo, S.Pd didampingi Kapolsek Pajangan AKP Riwanta dan AKP Sulistyoningsih melakukan pengecekkan ke ruangan-ruangan di Mapolsek Pajangan. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 17:17

0 komentar:

CB