Safari Jumat Muspika Jetis Di dusun Karangwuni

Posted by tribratanewsbantul on 22:07

Dalam rangka silahturohmi dan mendekatkan diri kepada masyarakat, Muspika Jetis mengadakan safari Sholat Jumat di Masjid An Nur Dusun Karangwuni Trimulyo Jetis Bantul, Jumat, 19 Februari 2016 yang dihadiri oleh Muspika Jetis, Lurah Trimulyo, Dukuh Karangwuni , Toga, Tomas dan ratusan Jamaah.

Acara di awali dengan Khoban, sholat Jumat di lanjutkan dengan sambutan sambutan. Sambutan Ketua Takmir masjid dengan inti mengucapkan  selamat datang semoga acara silahturohmi ini dapat dapat membawa kemakmuran, panjang umur dan kemurahan rezeki bagi kita semua.

Sambutan Camat Jetis bapak Jazim Azis dengan inti bahwa dengan telah dilantiknya Bupati Bantul Drs. H. Suharsono dan Wakil Bupati H. Abdul Halim Muslih periode 2016-2021 oleh Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X di Kepatihan pada hari Rabu, 17 Februari 2016 maka otomatis saat ini kita sudah mempunyai pemimpin yang baru.

Untuk itu kami mengajak kepada masyarakat untuk mendukung semua program program pemerintah guna mensukseskan pembangunan di Kabupaten Bantul. Mulai saat ini hilangkan segala bentuk perbedaan yang masih terbawa pada Pilkada yang lalu. Juga perlu di waspadai tentang aliran aliran sesat antara lain  Gafatar, ISIS dan lain lain.

Selanjutnya acara dilanjutkan dialog dan ditutup dengan tanya jawab tentang Kamtibmas dan masalah lainya. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 22:07

0 komentar:

CB