Pengecekan Pemiliharaan Markas Polsek Pleret

Posted by tribratanewsbantul on 12:09

Kapolsek Pleret AKP Budi Kustanto, SH menerima kunjungan Tim 5K Polres Bantul yang dipimpin oleh Kabagsumda Polres Bantul Kompol Nugroho Budi Lustomo, S.Pd bersama anggota AKP Sulistiyaningsih, AKP Sarjono dan Iptu Paini di Mapolsek Pleret, Rabu, 24 Februari 2016 pukul 10.00 Wib.

Kunjungan Tim 5K ini dalam rangka melakukan pengecekan dan penilaian pemeliharaan Markas Komando (Mako) Polsek Pleret yang meliputi Keamanan, Kebersihan, Ketertiban, Kerapian dan Keindahan (5K). Hal ini merupakan salah satu misi Program Prioritas Kapolri (P2K)yaitu meningkatkan pelayanan yang lebih prima kepada masyarakat.

Pengecekan 5K tersebut dilakukan di ruang kerja semua Unit/Fungsi termasuk kamar mandi, taman, ruang tahanan, tempat parkir, rumah dinas, papan nama dan lain lain.

Dalam kesempatan tersebut Tim 5K berpesan kepada anggota Polsek Pleret untuk senantiasa menjaga dan memperhatikan 5K sehingga dapat meningkatkan kinerja personel serta pelayanan kepada masyarakat dengan nyaman. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:09

0 komentar:

CB