Anggota Polsek Pandak Diperiksa Provos

Posted by tribratanewsbantul on 14:03

Dalam upaya meningkatkan disiplin anggota yang bertugas di lapangan, Propam Polres Bantul, menggelar Operasi Gaktibplin di Polsek Pandak, Rabu, 17 Februari 2016 pukul 10.30 Wib.

Operasi Gaktibplin dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Bantul Ipda Sutarto, SH yang didampingi oleh anggota Si Propam lainnya.

Kepada anggota Polsek Pandak, Kasi Propam mengatakan tujuan dari Operasi Gaktibplin ini adalah untuk meningkatkan kedisiplinan anggota saat bertugas.

Kasi Propam juga berpesan, dalam mengungkap kasus anggota harus sesuai dengan prosedur dan menghindari cara-cara kekerasan, karena sekarang sudah bukan jamannya lagi. Menurut Kasi Propam masyarakat sekarang cenderung lebih kritis, oleh sebab itu kita harus mengedepankan SOP dalam bertindak dilapangan. Secara khusus Kasi Propam berpesan agar anggota menghindari pelanggaran-pelanggaran yang dapat menurunkan citra Polri dimata masyarakat

Selain memberikan arahan, tim dari Propam Polres Bantul juga melaksanakan pemeriksaan yang meliputi  sikap tampang anggota, kelengkapan surat-surat identitas dan kendaraan serta kebersihan sentaja api yang dibawa anggota. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:03

0 komentar:

CB