Sertijab Carik Dan Dukuh Jetis Di Desa Sendangsari Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 12:39

Kanit Binmas Polsek Pajangan Iptu Muh Sugeng bersama Bhabinkamtibamas Desa Sendangsari Aipda Tetepana menghadiri acara pelantikan dan serah terima jabatan PJ Carik Desa Sendansgari serta PJ Dukuh Jetis di Balai Desa Sendangsari Pajangan olej Lurah Sendangsari, Jumat 26 Februari 2016 jam 14.00 Wib.

Adapun pejabat Carik yang melakukan sertijab yaitu dari Pejabat Carik lama Bapak Guribanto, SIP kepada PJ Carik yang baru Bapak Sugiman, S. Pd (Kasipem) berdasarkan Surat Keputusan Lurah Desa Sendangsari Nomor : 03 Tahun 2016 tanggal 26 Februari 2016 tentang pemberhentian dengan hormat Sdr. Guribanto, S.IP sebagai Carik Desa Sendangsari yang mengundurkan diri karena sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemda. Kab. Bantul dan Pengangkatan Kasipem Desa Sendangsari Sdr. Sugiman, S.Pd sebagai PJ Carik Desa Sendangsari.

Sedangkan pejabat Dukuh yang melakukan sertijab adalah dari Bapak Dulsari kepada bapak Surinto (Kepala Dukuh Benyo) sebagai PJ Kepala Dukuh Jetis karena sebentar lagi memasuki masa Pensiun.

Lurah Sendangsari Muh. Irwan Susanto dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat lama maupun  pejabat baru. Kepada PJ Carik yang merangkap Kasipem Desa Sendangsari dan Kepada PJ Kepala Dukuh Jetis yang juga merangkap Kepala Dukuh Benyo untuk tetap bisa melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik walaupun rangkap jabatan. Demikian Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun  juga menucapkan hal senada dalam sambutanya.

Hadir dalam cara ini antara lain Kabag Pemdes Kabupaten Bantul Bpk. Jaelani, Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun,  Koramil Pajangan Peltu Rasula, Kepala KUA Pajangan Asrori SH, Sekcam Kec. Pajangan Bambang Yuliono SE, Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, ST, Ketua BPD Desa Sendangsari Miskidjo, S.IP, Ketua LPMD Desa Sendangsari Drs. Wanto,  Kasitapem Kec. Pajangan Bpk. Solehudin Sya’bani, SE, Ketua BPD Desa Sendangsari Miskidjo, S.IP, Ketua TP PKK Sendangsari Ibu Suprihatin, S.E, Pamong dan Kepala Dukuh Desa Sendangsari dan tamu undangan sejumlah ± 100 orang.

Kegiatan diakhiri dengan pembacaan doa oleh Ka KUA Pajangan Bapak Asrori, SH dan selesai jam 14.30 Wib berjalan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:39

0 komentar:

CB