Adi Sarinem Meninggal Dunia Ditabrak CB

Posted by tribratanewsbantul on 20:31

Adi Sarinem (75 tahun), warga Padukuhan Manding Kidul, Trirenggo meninggal dunia di rumah sakit setelah ditabrak sepeda motor di Jalan Parangtritis, Padukuhan Kadibeso, Desa Sabdodadi, Bantul, Jumat, 26 Februari 2016 pukul  08.00 WIB.

Kanitlaka Satlantas Polres Bantul, Iptu Budi Haryanto, dari kejadian itu kami telah mengamankan sepeda motor jenis Honda CB150R nopol AB 4289 UJ yang dikendarai oleh Maryanto (32 tahun), warga Padukuhan Nglorong, Desa Panjangrejo, Kecamatan Pundong, Bantul.

”Akibat kejadian itu pengendara motor juga mengalami patah tulang bahu kanan dan korban mengalami patah tulang bagian kaki kiri. Keduanya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Panembahan Senopati,” kata Iptu Budi Haryanto.

Dijelaskan, kronologi kecelakaan berawal ketika sepeda motor melaju dari arah utara menuju ke selatan dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba korban menyeberang dari arah barat ke timur dan langsung tertabrak.

Diduga korban menyeberang jalan kurang berhati-hati tdak memperhatikan kanan kiri arus lalulintas. (Bag Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:31

0 komentar:

CB