Wisuda UMY Periode Ii Tahun 2016

Posted by tribratanewsbantul on 12:33

Universitas Muhamadiyah Yogyakarta mengadakan wisuda periode II di sportorium UMY jalan Ringroad Barat, Tamantirto, Kasihan, Bantul pada hari Sabtu, 20 Februari 2016.

Wisuda merupakan momen yang ditunggu oleh mahasiswa sebagai tanda berakhirnya masa studi di Universitas Muhamadiyah Yogyakarta. Pada periode ini Universitas Muhamadiyah Yogyakarta mewisuda sebanyak 886 mahasiswa yang terdiri dari program Vokasi sebanyak 5 wisudawan, program sarjana sebanyak 770 wisudawan dan program pascasarjana sebanyak 11 wisudawan.

Rektor UMY, Prof. Bambang Cipto, M.A. memberikan ucapan selamat kepada mahasiswa yang diwisuda semoga ilmu yang diterima dapat dipergunakan dalam kehidupan sehari hari untuk diri sendiri maupun orang lain.

Rektor UMY juga berpesan kepada para wisudawan harus terus belajar dan mempersiapkan diri untuk menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA). “Saat ini kita sudah memasuki Masyarakat Ekonomi ASEAN, dan para alumni harus lebih siap untuk menghadapinya,” jelas Prof. Bambang.

Tidak hanya persoalan MEA, Rektor UMY juga mengemukakan harapannya agar lulusan UMY juga mempersiapkan diri untuk WTO (World Trade Organization) atau Organisasi Perdagangan Dunia.

Kegiatan berakhir pukul 12.00 Wib berjalan dengan aman dan kondusif dengan pengamanan anggota Polsek Kasihan. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:33

0 komentar:

CB