Heni Nugrahani Menjadi Korban Siraman Air Keras

Posted by tribratanewsbantul on 11:37

Heni Nugrahani (24 tahun) warga Trisigan Rt. 04 Murtigading Sanden Bantul menjadi korban penyemprotan air keras di wajahnya oleh dua orang tak dikenal, Kamis, 18 Februari 2016 pukul 18.30 Wib.

Saat korban pulang kerja mengendarai motor sesampainya di Simpang Empat Pasar Gumulan Caturharjo Pandak Bantul berpapasan dengan dua lelaki tak dikenal berboncengan mengendari Honda Vario warna hitam No. Pol tidak diketahui. Tanpa diduga tiba tiba kedua lelaki itu langsung menyemprotkan cairan ke muka korban kemudian melarikan diri kearah utara.

Setelah kejadian itu korban merasakan rasa panas di bagian muka dan berhenti di warung pinggir jalan kemudian ditolong oleh Aris (25 tahun) warga Srandakan Bantul diantar ke Puskesmas Sanden untuk mendapat perawatan intensif dari dokter.

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka bakar pada bagian muka selanjutnya pada hari Selasa tanggal 23 Februari 2016 pukul 09.30 Wib melapor ke Polsek Pandak guna penyelidikan lebih lanjut

Kini Kapolsek Pandak menyebar anggotanya ke lapangan untuk melakukan penyelidikan agar motif dan pelakunya itu cepat terungkap. Dihimbau kepada masyarakat agar jangan resah, tetaplah waspada dan segera melaporkan ke polisi bila menemukan orang yang dicurigai agar cepat ditindak lanjuti. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:37

0 komentar:

CB