Kapolsek Jetis Tekankan Siswa SMP N 3 Jetis Tidak Naik Motor

Posted by tribratanewsbantul on 14:35

Kapolsek Jetis AKP Slamet Subiyantoro menjadi Pembina Upacara dalam Upacara Bendera di SMP N 3 Jetis, Bantul, Senin, 22 Februari 2016 pukul 07.00 Wib. Upacara diikuti oleh seluruh Guru, Staf dan Siswa-siswi SMP N 3 Jetis.

Dalam amanatnya, Kapolsek Jetis menyampaikan pentingnya disiplin berlalu lintas. Menurut Kapolsek disiplin berlalu lintas merupakan kunci keselamatan. Salah satu bentuk bentuk kedisiplinan dalam berlalu lintas adalah tidak mengendarai sepeda motor apabila belum memiliki SIM.

Oleh sebab itu Kapolsek Jetis secara tegas melarang Siswa-siswi SMP N 3 Jetis membawa sepeda motor ke sekolah apapun alasannya, karena belum memiliki SIM dan belum cukup umur. Selain membahayakan diri yang bersangkutan, juga dapat membahayakan keselamatan orang lain.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Jetis juga menyinggung bahaya penyalahgunaan Narkoba. Kapolsek menghimbau agar para siswa jangan pernah mendekati barang haram tersebut. Sekali mencoba, ingin mencoba lagi, selanjutnya jadi ketagihan, lalu hancurlah masa depan.

Kegiatan ini merupakan program Polsek Jetis dalam upaya menjalin kerjasama di bidang kamtibmas dengan dunia pendidikan juga dalam rangka menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Jetis dengan memberikan pembinaan kepada pelajar di sekolah-sekolah. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:35

0 komentar:

CB