Pekan Olah Raga POR Tingkat Sekolah Se Kabupaten Bantul Tahun 2016 Telah Dibuka

Posted by tribratanewsbantul on 15:39

Di lapangan Trirenggo Bantul telah berlangsung upacara pembukaan pekan olah raga POR tingkat sekolah se kabupaten Bantul tahun 2016, Selasa, 23 februari 2016 pukul 08.00 Wib.

Selaku pembina upacara Wakil Bupati Bantul Drs H Abdul Halim Muslih dihadiri oleh perwakilan 17 kecamatan pelajar se Kabupaten Bantul sekitar 4000 orang terdiri dari atlet, pelatih, official dan Pendamping, Kepala Kantor Pora Kab Bantul Setya Mawarto, S.Pd, BPO Yogyakarta, Forkompinda, Staf Ahli Bupati, Pejabat lingkungan Setda Bantul, Kepala Dinas Inspektorat / Satpol Pp / Lembaga Kantor Di lingkungan Kabupaten Bantul, Camat Se Kabupaten Bantul, Ka Upt PPD Kec Se Kabupaten Bantul, Koni Kabupaten bantuldan para tamu undangan.

Wakil Bupati Bantul Drs H Abdul Halim Muslih dalam amantanya mengatakan Penyelenggaraan pekan olah raga pelajar ini mempunyai beberapa tujuan yaitu :
1. Untuk mengevaluasi kegiatan tingkat SD, SMP, SMA/SMK se kabupaten bantul.
2. Meningkatkan budaya berolah raga di kalangan pelajar dan membangun sumber daya manusia yang sehat jasmani dan rokhani yang berkualitas unggul, sportif serta berdaya saing tinggi.
3. Menggali dan menjaring para atlit pelajar yang potensial dalam bidang olah raga.

Kegiatan ini merupakan salah satu ajang untuk mencari potensi atlit pelajar di kabupaten Bantul sehingga menjadi satu sarana yang sangat penting untuk mengembangkan atlit pelajar yang berprestasi di kabupaten Bantul.

Saya berharap agar para wasit dalam memimpin pertandingan agar betul2 adil sehingga pertandingan berjalan dengan baik, sportifitas dalam mengedepankan kebersamaan karena kalah dan menang dalam pertandingan adalah hal yang biasa namun menjadi pribadi yang unggul dan sportis adalah hal utama yang harus tertanam dalam diri kita.

Dari pekan olah raga pelajar ini kita harapkan bisa memunculkan atlit2 pelajar yang handal yang akan menggantikan para seniornya "ATLIT PELAJAR ADALAH CIKAL BAKAL " lahirnya atlit yang berpristasi yang dapat mengharumkan nama kabupaten Bantul maupun Daerah Istimewa Yogyakarta

Demikian kiranya yang perlu saya sampaikan seraya mengucap Bismillah pada hari ini Selasa tanggal 23 februari 2016 pekan olah raga pelajar 2016 kabupaten Bantul resmi saya buka.

Selamat bertanding semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa meridhoi usaha kita bersama.

Pembukaan POR ditandai pelepasan Balon ke udara oleh Wakil Bupati Bantul dimeriahkan oleh Drumband  SMP N I Pandak.

Selama berlangsungnya kegiatan upacara personil Polres Bantul melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:39

0 komentar:

CB