Halaman Mapolsek Bantul Kini Tampak Lebih Luas

Posted by tribratanewsbantul on 13:56

Alhamdulillah pemasangan Con Blok di halaman Mapolsek Bantul telah selesai dan sekarang terlihat bersih dan luas dari pada sebelumnya. Tempat apel anggota Polsekpun saat ini menjadi lebih luas terasa lega.

Pemasangan con blok ini diprakarsai oleh Kapolsek Bantul Kompol Fajar Pamuji, SH yang dikerjakan selama 5 hari sejak tanggal 29 Januari hingga tanggal 2 Februari 2016 oleh Anggota Polsek Bantul secara kerja bhakti dengan dipandu ahli tukang batu dari warga. Adapun dana pembangunan ini diambil dari swadaya sendiri juga ada bantuan dari warga sekitar.

Pemasangan Con blok ini bertujuan untuk membuat halaman Mapolsek Bantul lebih luas bersih dan rapi. Sehingga bisa meningkatkan kerja anggota dan membuat nyaman masyarakat yang datang ke Polsek.

Kapolsek Bantul mengatakan, kebersihan Mapolsek menjadi tolak ukur personil bekerja dengan baik, selain itu juga kebersihan bisa menimbulkan semangat kerja personil. Kebersihan bisa menimbulkan suasana yang bersahabat sesuai dengan program polri memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Kerja bhakti inipun sebagai bentuk pelayanan polri terhadap masyarakat, dan tentunya kita harus melayani masyarakat dengan baik dan membuat masyarakat yang datang ke Polsekpun merasa senang dan nyaman karena mendapati lingkungan yang bersih, kata Kapolsek Bantul. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:56

0 komentar:

CB