KP3 Pajangan Dan PKPU Jogja Santunani Anak Yatim Piatu Sendangsari

Posted by tribratanewsbantul on 15:36

Komunitas Pemuda Peduli Pendidikan (KP3) Pajangan dan Pos Keadilan Peduli Umat (PKPU) Jogja menggelar bakti sosial santuni anak Yatim Piatu di Balai Desa Sendangsari Pajangan, Minggu 7 Februari 2016 jam 10.00 Wib.

Kegiatan ini dihadiri PKPU Jogja bapak Darsono, Ustaz Arif dari Banguntapan dan Ketua KP3 Pajangan Nur Huda Waskitha Yoga yang juga Ketua Karang Taruna Desa Triwidadi serta 32 anak yatim piatu.

Bapak Darsono dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa PKPU merupakan sebuah organisasi masyarakat yang bergerak dalam bidang sosial, menyantuni umat dan pemberdayaan masyarakat. Ada 4 program utama PKPU yaitu kesehatan, Pendidikan, Ekonomi dan kebencanaan. Berharap dengan adanya kegiatan ini bisa membantu anak Yatim Piatu di Desa Sendangsari Pajangan khususnya untuk pendidikannya.

Ustaz Arif dalam ceramahnya memberikan motifasi kepada orang tua untuk mendidik anak dengan baik dan benar. Anak adalah karunia dari Alloh SWT. Kewajiban orang tua menuntunya ke jalan yang lurus dan membekali dengan ilmu agar kelak bisa menjadi anak yang bisa dibanggakan serta berbakti kepada kedua orang tua.

Ketua KP3 Pajangan Nur Huda Waskita Yoga mengatakan KP3 Pajangan berkantor di depan lapangan Kamijoro Sendangsari Pajangan dan mengharapkan para donator mengujunginya.

Selama berlangsungnya kegiatan berjalan lancar dengan pengamanan dari personil Polsek Pajangan. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:36

0 komentar:

CB