Olah Raga Bersama Muspika Di Kantor Kecamatan Pleret

Posted by tribratanewsbantul on 08:56

Olahraga bersama antar instansi se Kecamatan Pleret merupakan kegiatan olahraga yang secara rutin dilaksanakan setiap hari Jumat dengan tempat bergiliran sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Kegiatan olahraga bersama ini bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh jajaran instansi yang selama 1 minggu telah disibukkan oleh tugas-tugasnya. Selain itu olahraga bersama ini juga untuk mempererat tali silahturahmi dan menjalin komunikasi serta meningkatkan sinergitas yang kuat antar instansi se Kecamatsn Pleret.

Untuk olahraga bersama kali ini Jumat, 05 Februari 2016 pukul 07.30 Wib berupa senam aerobic bertempat di Halaman Kecamatan Pleret diikuti oleh Muspika Pleret yakni Camat Pleret Drs. Walkodri, MSi beserta jajaranya, Kapolsek Pleret AKP Budi Kustanto, SH dan Anggota, Danramil Pleret Kapten Waluyo Arm dan anggota, KUA Pleret, Puskesmas Pleret, para Guru, para Lurah beserta Perangkat Desa, para Dukuh, Toga dan Tomas.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pleret AKP Budi Kustanto, SH menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak untuk turut menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. "Dan sebagai aparatur pemerintah marilah kita memberi dan menjadi contoh yang baik kepada masyarakat". Tegas Kapolsek.

Kemudian kegiatan diakhiri dengan acara ramah-tamah sembari menyantap hidangan yang telah tersedia. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:56

0 komentar:

CB