Pelayanan Mobil SIM Keliling D Kelurahan Tirtonirmolo

Posted by tribratanewsbantul on 16:36

Selasa, 02 Februari 2016 pukul 10.00 Wib bertempat dihalaman Kelurahan Tirtonirmolo Kasihan Bantul telah dilaksanakan pelayanan SIM keliling Polres Bantul.

Pelayanan Sim keliling di pimpin oleh Kaur Bin Ops Sat Lantas polres Bantul IPTU Anang Tri beserta 1 anggota Brigpol Martono. Kegiatan SIM keliling ini diikuti oleh pemohon perpanjangan SIM A 27 orang dan permohonan perpanjangan SIM C 32 Orang.

Pelayanan perpanjangan SIM keliling ini bertujuan meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, pihak kepolisian berusaha keras untuk memberikan pelayanan terbaiknya.

Pelayanan SIM Keliling ini hanya dikhususkan untuk perpanjangan saja, dan tidak melayani pembuatan SIM Baru. Para pemohon tidak perlu lagi datang ke Polres Bantul. Masyarakat cukup mendatangi mobil SIM Keliling yang beroperasi di seluruh kecamatan yang ada di Bantul sesuai jadwal yang bisa dilihat web ini.

Pelayanan SIM Keliling ini merupakan kegiatan rutin dari Sat Lantas Polres Bantul dengan jam operasi dari pukul 08.00 Wib sampai dengan 13.00 Wib. Pemohon SIM tidak perlu melaksanakan ujian SIM lagi karena SIM nya adalah perpanjangan. Dengan demikian masyarakat akan merasa sangat terbantu dengan adanya pelayanan Mobil  SIM keliling ini. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:36

0 komentar:

CB