Pentas Seni HUT RI Ke 71 Di Desa Parangtritis

Posted by tribratanewsbantul on 10:43

Bhabinkamtibmas Desa Parangtritis Aiptu Sukarso menghadiri acara Malam Pentas Seni HUT RI ke 71 Desa Parangtritis di Balai Desa Parangtritis, Sabtu, 27 Agustus 2016 pukul 20.00 Wib.

Hadir pula dalam acara ini Muspika Kretek, Lurah Desa Parangtritis Topo beserta Pamong Desa serta sekitar 500 warga masyarakat Desa Parangtritis.

Acara ini merupakan acara puncak dari serangkaian kegiatan perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 71 Desa Parangtritis.

Brigadir Bambang Edianto selaku Ketua Panitia lomba dan pentas seni dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Parangtritis terlebih kepada Pemerintah Desa yang telah memberikan bantuan baik moril, materiil dan segala arahannya sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik.

Sedangkan sambutan Lurah Desa Parangtritis Topo memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Karang Taruna yang telah bekerja keras dalam mengadakan berbagai lomba dan pentas seni dengan sukses.

Selesai sambutan dilanjutkan dengan tarian yang disuguhkan anak-anak perwakilan dari dusun se Parangtritis. Juga dilakukan pembagian hadiah kepada para juara yang telah memenangkan perlombaan.

Acara diakhiri dengan pentas seni kethoprak dari warga masyarkat Parangtritis dengan mengambil lakon "Ngunduh Wohing Pakerti". (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:43

0 komentar:

CB